Informasi

Jadwal Gladi Kotor, LDK dan WaRNA 2013

Jadwal Gladi, LDK dan WaRNA 2013

 

INFO POLINES

Rabu ,17 Juli 2013 .
Kegiatan : Penjelasan Kegiatan Awal & Kuliah Umum
Tempat : Hall kantin Tata Niaga
Keterangan : SELURUH jalur PSB, Kelas Khusus, SPA ,UMPN & UM
Bidang rekayasa pukul 09.00 WIB
Bidang Tata Niaga pukul 13.00 WIB
Pakaian BEBAS RAPI

MABA WAJIB DATANG

 

Advertisements

27 responses

  1. Kak sepatu ketsnya bebas kan? Nggak harus yang bertali kan? Makasih 🙂

  2. Salam kenal kak, saya mau tanya. Pada saat penjelasan umum tanggal 8 katanya kalo yang rumahnya jauh di luar kota mendapat dispensasi untuk tidak diwajibkan datang pada tanggal 17, 18 dan 19. Itu gimana ya kak? terus pendaftaran LDK dan warna itu harus langsung datang ke polines pada tanggal itu atau mendaftar secara online pada tanggal itu? Mohon penjelasannya kak, terimakasih

  3. Ketentuan sudah ada silahkan dilihat untuk tanggal 17-19 itu wajib dek.

    1. tanggal 17 itu kgiatanny 1 hari kan kak?

  4. assalamu’alaikumr wr wb
    kak mau tanya, untuk warna dasi yang dipakai ketika WaRNA , untuk jurusan Administrasi Niaga, progdi Manajemen Bisnis Internasional

    1. kuning tua

  5. Sepatu diusahakan hitam polos dek..

  6. kak mau tanya nanti kan tanggal 25 agustus gladi kotor,lha itu masuknya udah pakai baju kemeja putih apa pakai baju biasa aja?trus masuknya jam berapa kak?mkasih

    1. pakai bajunya bebas rapi dek, masuk 7 jam dek

  7. Nur Affan Reza | Reply

    sepatu kets itu kayak apa??

  8. kak mau tanya, warna dasi buat teknik listrik apa ya?

    1. merah tua dek disamakan dengan warna topi toganya

  9. Kak kalo waktu WaRNA berhalangan hadir, gmn?

    1. akan mengikuti WaRNA tahun depan dengan mahasiswa baru dek

  10. kag mau tanya ,,,co card itu apa

    1. co card itu yang dipasng dada seperti tanda pengenal dek

  11. kak sepatu vantovel itu harus bertali ataukah boleh yang langsungan?
    terus numpang tanya.. pembayaran uang semesteran itu kapan ya? (sekedar memastikan)

    1. untuk sepatu vantotel bukan bertali atau langsungan tapi yang seperti paskibra ada perekatnya dek..
      waktu adek daftar ulang itu sudah termasuk uang semesteran dek 😀

      1. tapi kak kalo ga berperekat boleh ga? soalnya punyanya yang ga ada perekatnya…

      2. iya udah dek gak papa

  12. adista willy prastomo | Reply

    kak mau tanya kemejanya itu lengan panjang??apa boleh lengan pendek??

    1. sebaiknya lengan panjang dek

  13. Iqbal Yudianto | Reply

    kak saya mau tanya kebetulan saya ada di luar Jawa baru bisa pulang tanggal 17 karena kedapetannya tanggal segitu , kalo ijin ga bisa dateng gmn kak? Sebelumnya terima kasih banyak ya kak

  14. kak ukuran topi toga berapa cm?

  15. kak yg tanggal 25 (gladi kotor) itu harus sampai kampus jam berapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: